Diduga Dibakar Orang Tak Dikenal, 2 Rumah di Palembang Hangus

Diduga Dibakar Orang Tak Dikenal, 2 Rumah di Palembang Hangus
Kebakaran yang menimpa dua rumah di Lorong Roda Palembang. Foto: Cuci Hati/JPNN.com.

jpnn.com, PALEMBANG - Sebanyak dua rumah di Lorong Roda, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang hangus dilalap si jago merah.

Diduga peristiwa itu terjadi akibat dibakar oleh orang tak dikenal, Selasa (5/3/2024) sekitar pukul 02.52 WIB dini hari.

Pantauan di lapangan, dua rumah panggung yang terbakar milik Nurul Huda yang dihuni Sukaina dan Madani Majid.

"Di rumah ini ada dua bibi saya yang sudah tua, satu Sukaina (60)  dia ini tunanetra dan Farida (50). Mereka ini tinggal berdua di rumah ini," ungkap Lia keponakan Nurul Huda dan Sukaina saat ditemui di lokasi.

"Waktu kebakaran untung ada adik saya dan langsung menyelamatkan Sukaina dengan digendong karena api sudah besar," sambung Lia.

Beruntung kedua bibinya selamat dari peristiwa kebakaran tersebut.

"Alhamdulillah, keadaan kedua bibi saya tidak apa-apa, hanya saja yang Sukaina kakinya bengkak, belum tahu apakah terkena api saat diselamtkan atau karena apa," ujar Lia.

Lia belum mengetahui secara pasti penyebab dari kebakaran. Namun, dilihat dari CCTV Musala Al-Hidayah terdapat satu orang yang naik ke atas tangga di salah satu rumah.

Ketua RT 19 Suwanti menambahkan dari rekaman CCTV yang terlihat, ada seseorang naik ke atas tangga rumah warga dan diduga kebarakan karena sengaja dibakar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News