JPNN.com

Diduga Gondol Cincin Berlian Rp 100 Juta, Asisten Rumah Tangga Ditangkap Polisi

Senin, 11 Maret 2019 – 23:35 WIB Diduga Gondol Cincin Berlian Rp 100 Juta, Asisten Rumah Tangga Ditangkap Polisi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aparat dari Polres Metro Jakarta Selatan bersama Polsek Cilandak menciduk seorang asisten rumah tangga (ART) bernama Kesih (35) pada Minggu (10/3) kemarin.

Hal ini dikarenakan Kesih telah mencuri tiga cincin berlian milik majikan yang apabila diuangkan nilainya mencapai Rp 100 juta.

Kanit Reskrim Polsek Cilandak Iptu Sofyan Suri mengatakan, korban mencuri cincin itu di kediaman majikan bernama Meiti Amelia (52) di Perumahan Bona Permai, Blok B6, Nomor 6, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Pelaku beraksi pada Selasa 5 Maret 2019 lalu,” kata Sofyan, Senin (11/3).

BACA JUGA: Diduga Bawa kabur Berlian, Ibunda Vicky Prasetyo Dipolisikan

Menurut dia, ketika ditangkap, pelaku selalu membantah telah melakukan pencurian. Namun, hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) membuat pelaku tak lagi bisa berkelit. Polisi mendapati kerusakan pada rumah korban (Meiti) yang dibuat pelaku.

Polisi juga sempat coba membongkar kamar mandi yang disebut tempat pelaku membuang cincin korban. Namun, pada akhirnya pelaku mengaku cincin itu disimpan di rumahnya di daerah Lebak Bulus.

“Setelah didesak, pelaku mengakui cincin curian berada di kontrakan daerah Jalan Pertanian, Lebak Bulus,” imbuh Sofyan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...