Selasa, 22 Mei 2018 – 05:46 WIB

Diduga Ikut Selingkuhan, Ibu Muda Ini Konon Sudah di Jakarta

Kamis, 08 Februari 2018 – 18:03 WIB
Diduga Ikut Selingkuhan, Ibu Muda Ini Konon Sudah di Jakarta - JPNN.COM

jpnn.com, KARANGASEM - Kepolisian di Karangasem, Bali terus mencari keberadaan Ni Kadek Optiani (25) yang dilaporkan hilang sejak 14 Januari silam. Polisi mencari warga Banjar Muntig, Desa Amerta Bhuana di Kecamatan Selat, Karangasem itu setelah ada laporan dari suaminya, I Putu Tame Arta (31).

Arta melapor ke Polsek Selat karena istrinya tak kunjung pulang. Berdasar penyelidikan polisi, ibu muda pemilik tato mawar di punggung sebelah kanan itu sudah berada di luar bali.

“Masih diselidiki. Kami masih mencari tahu, di mana dia sekarang,” beber Kapolsek Selat AKP Made Sudartawan.

Sebelum terdeteksi menghilang, korban sempat mengunggah status di akunnya di media sosial. Berdasar keterangan penyidik, besar kemungkinan Optiani sudah berada di Jakarta.

Dari penyelidikan polisi, Optiani sempat menumpang sebuah truk sampai di Iseh, Selat. Selanjutnya, dia dijemput seseorang dan diajak kabur.

Kuat dugaan ibu satu anak itu lari bersama dengan pria idaman lain (PIL). Bahkan, yang bersangkutan sempat memberikan informasi bahwa dia berada di Jakarta dan bekerja di warung makan.

Korban memang sudah sering kabur dari rumah. Dia pernah tiga hari tak pulang. Hanya saja baru kali ini Optiani pergi cukup lama sehingga anaknya menangis terus.(rb/tra/mus/mus/JPR)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar