Diduga jadi PIL Istri, Dibadik

Diduga jadi PIL Istri, Dibadik
Diduga jadi PIL Istri, Dibadik
BALIKPAPAN -- Najamudin (47), nekad menikam Hasanuddin (42) dengan senjata tajam jenis badik. Aksi ini dipicu api cemburu yang bergejolak di dada Najamudin. Dia mencurigai Hasan menjadi pria idaman lain (PIL) istrinya. Bukan selesai masalahnya, Najamudin kini malah terpaksa 'tidur' di tahanan Mapolsek Balikpapan Utara.

"Pelaku sudah kami amankan, dan kini tengah menjalani pemeriksaan," ujar Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Andrias Susanto, kemarin.

Seperti diberitakan Pos Metro Balikpapan (Grup JPNN), sesaat sebelum penikaman terjadi, Najamudin, warga  Klandasan Balikpapan Selatan  itu,  bertemu dengan Hasanudin di pertigaan Karang Rejo Balikpapan Utara. Saat itu, tersangka bermaksud meminta korban, supaya tidak lagi mengganggu istrinya. Korban yang merasa tidak berselingkuh dengan istri tersangka, balik marah-marah.  “Saya mau menanyakan saja, tapi kok malah marah-marah dan menyerang saya,” kata tersangka.

Kemarahan Hasan membuat pria yang kesehariannya berdagang ikan itu mengaku kalap dan membalas pukulan korban dengan tikaman. “Saya keluarkan badik, lalu saya tusuk sekali,” imbuhnya. Ditusuk di bagian dada, korban terkapar. Warga yang melihat melarikan korban ke RS Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan. Melihat korbannya bersimbah darah, pelaku lantas memilih kabur, namun berhasil  petugas kepolisian.

BALIKPAPAN -- Najamudin (47), nekad menikam Hasanuddin (42) dengan senjata tajam jenis badik. Aksi ini dipicu api cemburu yang bergejolak di dada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News