Diduga Karena Asmara, Susi Nyebur ke Sungai

Diduga Karena Asmara, Susi Nyebur ke Sungai
Diduga Karena Asmara, Susi Nyebur ke Sungai
CIBITUNG – Tiba-tiba seorang perempuan lompat dari sepeda motor, kemudian berlari dan menceburkan diri ke Kalimalang. Diketahui perempuan tersebut bernama Susi Susanti (24). Wanita berstatus janda itu nekat menceburkan diri ke Sungai Kalimalang, Kampung Cibuntu RT 02/06, Desa Cibuntu, Jumat (22/02) sekitar pukul 14.30.

Sebelumnya, saksi melihat Susi dan kekasihnya Kasirun (26), terlibat cekcok.

 ’’Dia (Susi Susanti) langsung lompat dari motor dan lari ke jembatan sambil menangis dan menceburkan diri ke kali. Cowoknya yang awalnya diam di motor kaget dan mencoba menolongnya, tapi sudah keburu lompat ke sungai,” ungkap Kiki (25), salah seorang saksi di lokasi kejadian.

Saat hendak melompat ke sungai, sambung Kiki, warga Kampung Jarakosta RT 01/03 Desa Danau indah, Cikarang Barat itu sempat dihalau seorang warga. Namun akhirnya Susi tetap nekat menceburkan diri lantaran sakit hati hingga akhirnya terseret arus sungai yang deras.

CIBITUNG – Tiba-tiba seorang perempuan lompat dari sepeda motor, kemudian berlari dan menceburkan diri ke Kalimalang. Diketahui perempuan tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News