Diduga Korban Pembunuhan, 2 Mayat Ditemukan di Selter Anjing

Diduga Korban Pembunuhan, 2 Mayat Ditemukan di Selter Anjing
Petugas mengevakuasi jenazah yang ditemukan di selter anjing di Kota Blitar, Jawa Timur, Senin (1/1/2024). ANTARA/ HO-Polres Blitar Kota

jpnn.com, BLITAR - Polisi masih menyelidiki temuan dua mayat di selter anjing yang berada di Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur.

Kedua mayat itu terungkap dari laporan warga yang resah dengan bau tidak sedap di sekitar selter tersebut.

Polisi kemudian ke lokasi dan menemukan korban dalam kondisi sudah mulai membusuk.

"Saat ditemukan kondisinya sudah membusuk, kemungkinan lebih dari tiga hari. Saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah sakit," kata Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Hendro Utaryo, Senin malam.

Pihaknya belum bisa mengetahui dengan pasti penyebab kematian korban termasuk dugaan pembunuhan, sebab ada darah di sekitar tubuh korban.

Jenazah akan dilakukan autopsi sehingga bisa diketahui penyebab kematiannya.

"Tadi ada bercak darah sedikit, makanya dokter forensik yang bisa memastikan penyebabnya. Kalau dugaan ada dugaan tidak wajar, tetapi kami belum bisa memastikan dan masih dalami lebih lanjut," kata dia.

Sementara itu, Ketua RW di lingkungan tersebut, Siswanto mengatakan warga memang awalnya resah dengan bau tidak sedap yang tercium dari tempat tersebut. Dia pun nekat ke lokasi dan mengetahui ada mayat.

Kronologi penemuan dua mayat diduga korban pembunuhan di selter anjing. Polisi masih melakukan penyelidikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News