Diduga Maling, Seorang Pria Tewas Diamuk Massa

Diduga Maling, Seorang Pria Tewas Diamuk Massa
Diduga Maling, Seorang Pria Tewas Diamuk Massa
MEDAN - Dituduh maling, Muhammad Albaqhi (32), warga Jl Tanjong Anom, Kabupaten Deli Serdang, tewas dengan kondisi mengenaskan setelah dihajar warga yang tinggal di Lingkungan I, Kecamatan Medan Baru, Minggu (3/6). Dari keterangan saksi dilokasi menyebutkan, sekitar pukul 4 pagi, Albaqhi terlihat mondar-mandir di sebuah rumah kos-kosan, yang ada di Jl Berdikari, komplek Griya USU, Lingkungan I, Kecamatan Medan Baru.

Juli (30), petugas jaga malam di lingkungan itu mengatakan terus memantau gelagat mencurigakan Albaqhi yang terus mondar-mandir di sekitar kos-kosan. "Sekitar jam 4 pagi dia mondar-mondir di kos-kosan itu bang," ujar Juli, menceritakan kronologis kejadian.

Selang beberapa menit kemudian, disebutkan Juli kalau Albaqhi sempat masuk kedalam kamar anak kos yang diketahui bermarga Tarigan dilantai 2 kos-kosan itu. "Dia (Albaqhi_red) sempat masuk ke salah satu kamar kos-kosan itu bang," ungkap Juli.

 Juli yang mengetahui hal itu, kemudian memanggil penjaga malam lainnya bernama Ari (20). Oleh keduanya, Albaqhi sempat diamankan di poskamling di daerah setempat.

MEDAN - Dituduh maling, Muhammad Albaqhi (32), warga Jl Tanjong Anom, Kabupaten Deli Serdang, tewas dengan kondisi mengenaskan setelah dihajar warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News