Diduga Mirip Modus Kasus Impor Daging

Diduga Mirip Modus Kasus Impor Daging
Diduga Mirip Modus Kasus Impor Daging
SURABAYA - Penelusuran dugaan importer nakal pada kasus impor bawang putih masih menemui jalan buntu. Pasalnya, penelusuran yang dilakukan oleh Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) di Terminal Petikemas Surabaya (TPS) tak menghasilkan sesuatu yang berarti.

Tim penyelidik yang terdiri dari Wakil Ketua KPPU dan dua Kommisioner  Ketua Bidang KPPU masih belum menemui titik terang.

Wakil Ketua KPPU RI Saidah Sakwan mengatakan, pihaknya datang ke lokasi  peti kemas reefer di TPS dengan maksud ingin melihat situasi lapangan. Sayangnya, pemeriksaan isi kontainer tak bisa dilakukan. Hal itu menyebabkan masih belum jelasnya berapa banyak bawang yang tertahan di pintu masuk Pelabuhan Tanjung Perak.

"Yang jelas kami sudah bisa melihat bahwa di lapangan penumpukan kontainer reefer sangat penuh. Ini nantinya akan menjadi bahan pertimbangan kami sewaktu kembali dan menghadap pihak-pihak terkait," jelasnya pada sidak KPPU di TPS kemarin (15/3).

SURABAYA - Penelusuran dugaan importer nakal pada kasus impor bawang putih masih menemui jalan buntu. Pasalnya, penelusuran yang dilakukan oleh Komisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News