Diduga Overdosis, Pelajar SMP Tewas

Diduga Overdosis, Pelajar SMP Tewas
Diduga Overdosis, Pelajar SMP Tewas
CIREBON - Nasib tragis menimpa seorang pelajar, Cahya Mulayan (13). Warga Desa Kemlaka, Blok Weringin, RT 01 RW 05, Kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat meregang nyawa diduga karena overdosis (OD) obat jenis Tryhex, Jumat (10/11).

Informasi yang diperoleh Radar Cirebon (JPNN Group), Cahya Mulyana yang merupakan pelajar kelas VIII di SMP Islamiyah Weru ini ditemukan di sebuah kandang sapi di Desa Dawuan, Blok Utara, Kecamatan Tengahtani. Jasadnya diketahui pertama kali oleh Aldo (12).

Disebutkan, Aldo yang saat itu hendak pulang sekolah dan berjalan tak jauh dari kandang sapi milik H Ahmad Mirja, dikejutkan dengan sosok pria muda dalam keadaan tidur tengkurap dan tubuh membiru. Penasaran, Aldo coba mendekati korban. Tapi dia tak berani memegangnya. Aldo lantas memberitahukan temuan itu ke warga lain. “Kaget, dia kelihatan sudah kaku dan tubuhnya biru. Ternyata sudah tidak bernyawa,” katanya.

Warga sekitar pun heboh. Mereka berbondong-bondong ingin menyaksikan kondisi korban dari dekat. Warga sendiri tak berani melakukan evakuasi dan memilih melaporkan kejadian itu ke polisi. Tak lama kemudian pihak kepolisian tiba di lokasi kejadian dan melakukan identifikasi. Polisi menemukan kemasan bekas obat Tryhex dan kantong plastik bekas tuak. Jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit guna kepentingan visum, sementara barang bukti diamankan untuk diteliti lebih lanjut.

CIREBON - Nasib tragis menimpa seorang pelajar, Cahya Mulayan (13). Warga Desa Kemlaka, Blok Weringin, RT 01 RW 05, Kecamatan Tengahtani, Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News