Diduga Rebutan Janda, Tukang Asongan Bunuh Teman Sendiri

Diduga Rebutan Janda, Tukang Asongan Bunuh Teman Sendiri
Diduga Rebutan Janda, Tukang Asongan Bunuh Teman Sendiri

jpnn.com - JAKARTA - Winter, 60, yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang asongan ditemukan tewas di kawasan Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (2/9) malam. Winter tewas dengan luka menganga di bagian dada.

Penemuan korban tewas ini diungkapkan Kapolsek Pulogadung, Kompol M Nashir, seperti dilansir Lampu Hijau (JPNN Grup), Kamis (4/9). "Betul terjadi pembunuhan pada Selasa (2/9). Luka di bagian dada kiri korban mengnganga," ujarnya.

M Nashir mengungkapkan, laporan pembunuhan tersebut diterima dari salah seorang warga. Berdasarkan kerangan saksi, korban sebelumnya terlibat perkelahian dengan rekannya sesama pedagang asongan.

Nashir juga mengungkapkan, banyak warga yang melihat perkelahian itu. Namun mereka tidak melerai karena korban dan pelaku memang kerap bertengkar.

Menurut salah seorang saksi mata, Ifan, kejadian tersebut kemungkinan diakibatkan karena korban dan pelaku terlibat persaingan merebut cinta seorang janda. "Sepertinya mereka memang bertengkar karena sama-sama suka dengan seorang janda," ujar Ifan. (abu/jpnn)


JAKARTA - Winter, 60, yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang asongan ditemukan tewas di kawasan Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News