Diduga Sindir Duo Semangka, Isa Bajaj Siap Tanggung jawab

Diduga Sindir Duo Semangka, Isa Bajaj Siap Tanggung jawab
Duo Semangka. Foto: Instagram/duosemangkaofficial

jpnn.com, JAKARTA - Isa Wahyu Prastantyo, alias Isa Bajaj menyampaikan sindiran yang diduga dialamatkan kepada Duo Semangka.

Dalam postingannya itu, Isa tak menyebut nama, melainkan hanya foto perempuan memegang buah labu dan diletakkan di dada, dengan caption jualan labu bukan suara.

Tak hanya sekadar menyindir, pernyataan yang menohoknya itu siap untuk dipertanggungjawabkannya, termasuk jika Duo Semangka atau netizen yang merasa terganggu dengan semua unggahannya untuk diperkarakan.

“Silakan yang mau melaporkan atas ketidaknyamanan postingan saya,” kata Isa.

BACA JUGA: Duo Semangka Labrak Rosa Meldianti

Isa menuturkan dirinya hanya punya satu tujuan, yaitu kepedulian atas tontonan yang layak bagi generasi muda. Bukan artis yang suaranya tak ditonjolkan melainkan hanya goyangan yang mengumbar bagian dada.

“Saya Isa WP, saya berani bertanggung jawab dengan semua postingan saya dari dulu atau sebelum ini tadi,” tegas Isa, Rabu (28/8) kemarin.(chi/jpnn)


Isa Bajaj menuturkan dirinya hanya punya satu tujuan, yaitu kepedulian atas tontonan yang layak bagi generasi muda. Bukan artis yang suaranya tak ditonjolkan melainkan hanya goyangan yang mengumbar bagian dada.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News