JPNN.com

Reaksi Isa Bajaj Setelah Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Istrinya Ditangkap

Jumat, 22 Januari 2021 – 00:29 WIB
Reaksi Isa Bajaj Setelah Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Istrinya Ditangkap - JPNN.com
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombed Erwin Kurniawan saat konferensi pers kasus pelecehan seksual di Mapolres Metro Jakarta Timur, Kamis (21/1). Foto: Dean Pahrevi/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Isa Bajaj mengaku lega setelah pelaku pelecehan seksual terhadap istrinya, RM, ditangkap polisi.

Isa berharap pelaku dihukum sesuai ketentuan yang berlaku untuk memberikan efek jera.

"Dihukum sesuai pasal yang ada. Semoga bisa jera dan pelaku yang lain di luar sana bisa jera juga," kata Isa melalui pesan langsung di media sosial Instagram @isa_bajaj, Kamis (21/1).

Pernyataan itu juga disampaikan Isa kepada Antara menyikapi peran Kepolisian Sektor Duren Sawit, Jakarta Timur, yang berhasil menangkap tersangka, Rabu (20/1) malam.

Tersangka berinisial Y alias U (48) ditangkap jajaran Reserse Kriminal Polsek Duren Sawit di kawasan Cipinang Muara, Jakarta Timur.

Kepada polisi Y mengaku tidak bisa menahan nafsu saat melihat korban, RM, melintas di Jalan Ramayana Komplek Abadi, Duren Sawit.

Aksi eksibisionis dengan cara mengekspos alat k*lamin pelaku untuk mendapatkan kepuasan seksual itu dilakukan Y kepada istri Isa Bajaj pada Minggu (17/1).

Selain itu, aksi serupa juga dilakukan pelaku terhadap korban lainnya di sekitar Jalan Cipinang Elok.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...