Duo Semangka Labrak Rosa Meldianti

Duo Semangka Labrak Rosa Meldianti
Duo Semangka. Foto: Instagram/duosemangkaofficial

jpnn.com, JAKARTA - Personel Duo Semangka diduga terlibat cekcok dengan Rosa Meldianti. Keduanya bahkan saling sindir di media sosial.

Kejadian ini bermula saat Rosa Meldianti menulis sebuah sindiran di akun Instagram miliknya. Meski tidak menyebutkan siapa yang dituju, keponakan Dewi Perssik membahas hujatan soal perut gendut.

"Gede karena gendut aja bangga dipamer-pamerin, perut tuh perut ratain dulu. Perut tuh perut garis-garis kek bekas orang hamil ilangin dulu baru dah bikin sensasi lagi," ungkap Rosa Meldianti.

Sindiran Rosa Meldianti ternyata membuat salah satu personel Duo Semangka yaitu Clara Gopa, tersinggung. Dia lantas membalas hujatan tersebut.

"Sini lo gue tentengin! Maksud lo apa blokir WA gue ketika gue tanya?? Hah??," ujar Clara Gopa.

Tidak sampai di situ, personel Duo Semangka juga langsung menghubungi Meldi lewat pesan singkat. Namun ternyata tidak mendapat balasan dari Meldi.

"Ciutt giliran di WA kagak bales! Dasar uler lagi pansos sama kita yang pengen naik lagi namanya? Hahaha ngakak! Ayo bales! Apa gue samperin neh??," beber Clara Gopa.

Pertikaian Rosa Meldianti dan Duo Semangka kini ramai diperbincangkan di media sosial. Bahkan cekcok keduanya sempat diunggah juga oleh salah satu akun gosip Instagram. (mg3/jpnn)


Pertikaian Rosa Meldianti dan Duo Semangka kini ramai diperbincangkan di media sosial. Bahkan cekcok keduanya sempat diunggah juga oleh salah satu akun gosip Instagram.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News