JPNN.com

Kabur Saat Lihat Nikita Mirzani, Begini Penjelasan Keponakan Dewi Perssik

Kamis, 25 Juli 2019 – 16:12 WIB Kabur Saat Lihat Nikita Mirzani, Begini Penjelasan Keponakan Dewi Perssik - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perselisihan Rosa Meldianti dan Nikita Mirzani tampak masih memanas. Setelah saling sindir lewat akun Instagram masing-masing, keduanya akhirnya bertemu di salah satu acara Rumpi No Secret beberapa hari lalu.

Namun, Meldi memilih kabur daripada berada dalam satu frame dengan Nikita. Momen keponakan Dewi Perssik itu kabur juga tersorot kamera. Tepatnya, saat sesi Meldi dan ibunya usai, host Rumpi, Fenny Rose memanggil bintang tamu kedua.

Begitu Nikita Mirzani masuk, Meldi yang berada di tempat yang sama, memilih langsung berlalu tanpa mau bertegur sapa.

Meldi mengaku sudah tahu bintang tamu di acara tersebut ada Nikita. Meldi juga merasa sejak di ruang make up, dirinya sudah merasa disindir oleh ibu tiga anak itu.

”Pas di ruang make up, sudah tahu ada dia (Nikita). Meldi enggak merasa bersalah, disindir-sindir (dia) enggak mau satu frame, ya udah siapa juga yang mau satu frame, sok cantik banget," ucap Meldi saat menjadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Kamis (25/7).

BACA JUGA: Jadi Tersangka KDRT, Nikita Mirzani Minta Dipertemukan dengan Dipo Latief

Saat ditanya alasannya kabur, Meldi mengatakan dirinya memang sengaja menghindar dari Nikita dibanding suasana menjadi tidak enak.

”Ya udah daripada cari masalah lebih baik (pergi), daripada ada kejadian yang tidak diinginkan, jadi Meldi menghindar,” jelasnya.

Dia juga menjelaskan memang dari awal acara, dirinya dan Nikita tidak dipertemukan dalam satu frame. Saat kejadian Nikita masuk seharusnya ada jeda tampilan video, namun saat itu tidak ada, sehingga keduanya tersorot kamera masih satu frame sebelum Meldi kabur.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...