Didukung Agnez Mo, Eventori Universe Lakukan Gebrakan Mendukung Industri Hiburan

Didukung Agnez Mo, Eventori Universe Lakukan Gebrakan Mendukung Industri Hiburan
'Eventori Universe: Anyone, Anywhere, Anytime Entertainment' pada 2 Februari 2023 di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan. Foto: Dok. Eventori

jpnn.com, JAKARTA - Eventori merilis unit bisnis baru yang siap menyemarakkan geliat industri hiburan di Indonesia pada ulang tahun ke-3.

Pada kesempatan kali ini, Eventori menggelar perayaan ulang tahunnya lewat serangkaian acara bertajuk 'Eventori Universe: Anyone, Anywhere, Anytime Entertainment' pada 2 Februari 2023 di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan.

Acara tersebut turut menghadirkan berbagai tokoh penting hingga pelaku seni dengan berbagai penampilan spesial dan menarik.

Perjalanan Eventori dalam tiga tahun terakhir membuahkan beberapa unit bisnis dengan cangkupan yang luas dan semakin merata pada sektor hiburan.

Di bawah naungan Eventori Universe, terdapat sinergi bisnis unit industri hiburan dari mulai Eventori Super App, Eventori View, Eventori Activation, Eventori talent, Benang Merah Creative Agency, dan Senovarti Entertainment Hub.

Sebagai momentum perayaan anniversary ini, Eventori meresmikan sinergi kolaborasi layanan baru, di antaranya kolaborasi bersama Tiketboxcom.

Tiketboxcom merupakan layanan terbaru dari Eventori guna melengkapi ekosistem entertainment yang sudah berjalan.

Sebuah ticketing management system yang menawarkan teknologi terkini, dengan fitur-fitur yang diharapkan bisa memudahkan pelaku industry entertainment dan entertainment fans untuk mendapatkan tiket akses ke berbagai music event, music concert, amusement park, sports event, dan beragam entertainment ticketing lainnya.

Kolaborasi layanan yang diresmikan ini merupakan produk inovasi dan eksplorasi Eventori sebagai platform ekosistem industri hiburan nasional.

Eventori merilis unit bisnis baru yang siap menyemarakkan geliat industri hiburan di Indonesia pada ulang tahun ke-3.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News