Keseruan Eventori Stage di Prambanan Jazz Festival 2022

Keseruan Eventori Stage di Prambanan Jazz Festival 2022
Keseruan Eventori Stage dalam Prambanan Jazz Festival 2022 pada 1 hingga 3 Juli di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta. Foto: Dok. Eventori

jpnn.com, YOGYAKARTA - Eventori Stage menjadi salah satu daya tarik dalam Prambanan Jazz Festival 2022 di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta pada akhir pekan kemarin.

Panggung kecil tersebut menjadi tempat bagi para talenta lokal dan pendatang baru tampil di hadapan penonton.

Dipersembahkan oleh platform dunia hiburan Eventori, Eventori Stage bertujuan memberi wadah bagi talenta lokal Indonesia agar mendapat pengalaman menjadi bagian dari festival musik kelas internasional.

Sejumlah musisi tampil atau sekadar berbincang di Eventori Stage selamat Prambanan Jazz Festival 2022 berlangsung.

Antara lain, Yovie Widianto bersama Kahitna, Dere, Andien, Piyu 'Padi Reborn', Tompi dan Sandhy Sondoro dari Trio Lestari, Sintha Alang, Gabriela Fernandez, Stevan Pasaribu, Shakira Jasmine, Adlani Rambe, White Chorus, Bemandry, dan Maizura.

Salah satu talenta lokal yang mencuri perhatian di Eventori Stage yakni musikus Sintha Alang.

Dia merupakan pemenang season pertama The Next Vibes, ajang pencarian bakat online terbesar di Indonesia yang digelar Eventori bekerja sama dengan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI).

Dalam penampilannya, Shinta membawakan lagu Mau Dibawa Ke Mana milik Armada, Salah milik Melly Goeslaw, dan Kangen karya dari Dewa 19.

"Enggak salah ini aku yang disuruh nyanyi ini? Apalagi sepanggung dengan Stevan Pasaribu. Wah, banyak banget musisi-musisi yang nanti satu panggung bareng aku, kayak unexpected dan aku seneng banget," kata Sintha Alang.

Selain Sintha, dua talenta lokal, yakni Gabriela Fernandez asal Yogyakarta dan Lourentia Kinkin asal Magelang juga tampil di Eventori Stage.

Sejumlah penyanyi yang namanya mulai menanjak di industri musik nasional juga tampil apik di Eventori Stage selama Prambanan Jazz Festival 2022.

Eventori Stage menjadi salah satu daya tarik dalam Prambanan Jazz Festival 2022 di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta pada akhir pekan kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News