Digelar oleh Eventori, Ajang The Next Vibes Banjir Dukungan

Digelar oleh Eventori, Ajang The Next Vibes Banjir Dukungan
The Next Vibes diminati talenta tanah air. Foto: Eventori

jpnn.com, JAKARTA - Wadah kolaborasi pelaku dunia hiburan, Eventori menggelar ajang pencarian bakat online terbesar bertajuk The Next Vibes.

Ajang tersebut mendapat dukungan langsung dari Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI).

Dukungan nyata APKASI tersebut dituangkan dalam nota kesepahaman (MoU) yang ditandatangani oleh Ketua Umum APKASI Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang juga merupakan Bupati Dharmasraya dengan CEO Eventori Vikri Adriansyah di kantor sekretariat APKASI di Jakarta pada Senin (30/5).

Sutan Riska mengatakan dirinya optimistis industri hiburan dan industri kreatif adalah industri masa depan, apalagi seiring perkembangan teknologi digital dan media sosial.

"Diharapkan talenta kita yang ada di seluruh kabupaten mendapat peluang untuk tampil di panggung-panggung utama. Kalau kita lihat, dari sisi kualitas, mereka tidak kalah dengan yang di kota-kota besar, hanya kurang akses dan kesempatan saja," kata Sutan Riska.

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani juga mendukung ajang The Next Vibes.

Menurutnya, talenta lokal kerap terabaikan dalam acara-acara hiburan di kabupaten.

"Kalau acara-acara pemerintah kabupaten pasti melibatkan talenta lokal, tetapi bagaimana dengan swasta dan BUMN?" ujar Fandi.

Eventori menggelar ajang pencarian bakat online terbesar bertajuk The Next Vibes, lalu mendapat dukungan dari pemerintah kabupaten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News