Senin, 10 Desember 2018 – 17:37 WIB

Didukung Anak Muda dan Relawan Cakra, AHY Siap Jadi Capres

Kamis, 14 Juni 2018 – 19:37 WIB
Didukung Anak Muda dan Relawan Cakra, AHY Siap Jadi Capres - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Kogasma Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sangat mengapresiasi gerakan anak muda Kaltim dan relawan AHY, Carka yang mendeklarasikan dirinya sebagai Bakal capres 2019.

“Saya mengapresiasi deklarasi ini. Anak-anak muda memang harus peduli pada lingkungan dan masa depannya. Tapi saya juga tidak ingin tergesa-gesa. Situasinya masih cair, masih dinamis.”

“Kita upayakan yang terbaik bagi rakyat,” ujar AHY saat dipersilakan memberi sambutan yang disambut tepuk tangan meriah dari anak muda.

Menanggapi hal tersebut, Deputi Media dan Humas Kogasma, Putu Supadma Rudana menyambut positif gerakan deklarasi AHY sebagai Capres alternatif di 2019.

"Kita semua menyambut baik deklarasi pencapresan AHY oleh para relawan yang diisi oleh ribuan anak-anak Muda di Kalimantan Timur. Saya mendengar juga akan ada deklarasi di berbagai tempat di seluruh Indonesia.”

“Tentu kita mengapresiasi karena itu merupakan suara batin, curahan hati serta keinginan generasi muda untuk mendapatkan pemimpin muda yang mengerti keinginan dan kebutuhan generasi muda milenial," ucap putu.

Putu yang juga Wasekjen Demokrat menambahkan bahwa pemimpin muda sangat mengerti bahwa era sekarang justru menghadirkan anak anak muda yang bergerak di bidang digital enterpreunership dan digital ekonomi yang terfokus kepada kepariwisataan dan 16 sub sektor ekonomi kreatif.

"Banyak aspirasi generasi anak muda di 22 provinsi dan ratusan kabupaten kota menyuarakan aspirasinya kepada AHY, bahwa potensi ekonomi kreatif yang mengangkat kearifan lokal di masing masing daerah antara lain di bidang kuliner, fashion, kriya/kerajinan hingga saat ini belum terealisasi dan tergaungkan, sehingga belum memberikan peningkatan ekonomi yang signifikan terhadap kesejahteraan masyarakat," kata Putu.

SHARES
TAGS   Pilpres 2019 AHY
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar