JPNN.com

Didukung DPC, Eh.. Zainudin Pilih Dukung Gusnar Ismail

Kamis, 07 Januari 2016 – 08:26 WIB
Didukung DPC, Eh.. Zainudin Pilih Dukung Gusnar Ismail - JPNN.com
Gusnar Ismail/ Gorontalo Post

GORONTALO– DPD Partai Demokrat Gorontalo bakal kehilangan sosok yang dianggap layak memimpin partai mereka. Pasalnya, Zainudin Hasan yang telah mendapat surat pernyataan dukungan dari mayoritas pemegang suara di Musda Demokrat, ternyata tak berniat mencalonkan diri. 

Ketua lama, Gusnar Ismail, memang sudah tak mendapat dukungan dari 6 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Namun, Zainudin menolak dukungan DPC karena menilai Gusnar tetap layak memimpin DPD Demokrat Gorontalo.

Kepad Gorontalo Post (grup JPNN), dia mengaku masih mendukung penuh Gusnar Ismail menjadi nahkoda Demokrat Gorontalo. Kalaupun ada isu yang menyebutkan ada beberapa DPC yang mendukung dirinya, itu dikembalikan pada pihak yang mendukung. 

"Saya tak memungkiri ternyata ada orang yang menyukai saya, tetapi juga banyak yang tak menyukai saya," ujarnya. 

"Soal dukungan mereka itu sah-sah saja tetapi dalam pernyataan itu saya tak menandatangi pernyataan, saya saja kaget dan baru baca berita ini dari media, tetapi sampai detik ini saya belum pernah bertemu dengan para ketua DPC tersebut. Tapi saya tetap mendukung pak Gusnar Ismail," ungkap Zainudin. (wie/rmb/and/dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
aam