Kisah Istri Hamil Muda yang Ditinggal Suami Main Hello Kitty

Kisah Istri Hamil Muda yang Ditinggal Suami Main Hello Kitty
Ilustrasi. RADAR SURABAYA

jpnn.com - SEBAGAI pengantin baru, kehamilan anak pertama seharusnya menjadi momen yang dinanti-nanti. Tapi bagi Karin, justru sebaliknya. Saat usia kehamilannya sudah tiga bulan, justru menjadi awal prahara kehadiran Hello Kitty alias wanita pengganggu rumah tangga dalam rumah tangganya bersama Donjuan.

Sebagai perempuan yang sedang berbadan dua, kondisi Karin, 27, terbilang mengenaskan. Kurus, pucat dan terlihat sekali kalau sedang menanggung stres karena memikirkan proses perceraian yang sedang dijalani di Pengadilan Agama (PA) Surabaya. 

Bagaimana tidak, di usia kandungan yang kini menginjak delapan bulan, pernikahannya yang belum genap satu tahun dengan Donjuan, 29, sudah terancam bubrah.

"Mas Juan itu mantan pacar saya dulu. Kami pacaran 1,5 tahun sebelum akhirnya memutuskan menikah. Keluarga kami termasuk bahagia dan harmonis. Malah waktu dia tahu saya hamil, dia girangnya bukan main," kenangnya.

Donjuan juga terhitung sabar meladeni Karin yang menjadi manja dan banyak maunya di dua bulan pertama usia kehamilan. Namun di bulan ketiga, sikap Donjuan mendadak berubah drastis. Ia jadi kasar dan tak segan memukul Karin ketika mereka sedang cekcok.  

Selidik punya selidik, ternyata perubahan sikap Donjuan itu beralasan. Hal itu diketahui setelah Karin tak sengaja membuka chatting di handphone milik suaminya yang sehari-hari bekerja sebagai staf pemasaran di perusahaan farmasi. 

"Di ponselnya ternyata banyak pesan-pesan pribadi dengan perempuan lain mantan pacarnya sebelum pacaran dengan saya. Isinya nggak karuan, sayang-sayangan, love you-love you, pokoknya muacem-muacem," ungkap Karin.

Tentu saja dia muntab. Sebab, bisa-bisanya dalam kondisi dirinya sedang bunting, suaminya justru asyik main selingkuh dengan perempuan lain. Tapi ketika diingatkan, bukannya tobat, Donjuan malah mengutarakan keinginannya untuk menceraikan Karin setelah nanti melahirkan. 

SEBAGAI pengantin baru, kehamilan anak pertama seharusnya menjadi momen yang dinanti-nanti. Tapi bagi Karin, justru sebaliknya. Saat usia kehamilannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News