Didukung Masyarakat Jadi Cawapres, Erick Thohir Tetap Prioritaskan Amanah dari Jokowi

Didukung Masyarakat Jadi Cawapres, Erick Thohir Tetap Prioritaskan Amanah dari Jokowi
Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir mengapresiasi dukungan dari masyarakat di seluruh Indonesia agar ia maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Namun, eks Presiden Inter Milan ini masih tetap fokus untuk menjalankan amanah yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakni sebagai Menteri BUMN.

Ia tidak ingin terlena atas apresiasi yang diberikan oleh masyarakat dengan dukungan untuk menjadi cawapres.

Erick Thohir menegaskan selama masih diberikan amanah oleh Presiden Jokowi sebagai menteri maka ia akan fokus untuk memberikan hasil terbaik untuk negara dan masyarakat.

“Selesaikan pekerjaan di BUMN dulu, yang ada di depan mata saja. Yang pemilu itu masih perlu proses,” ujar Erick Thohir.

“Jangan sampai ketika aspirasi masyarakat tinggi, yang katanya di survei nomor satu, itu jangan jadi racun. Dan apa yang kita dorong, di BUMN itu sama, program berkelanjutan,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Erick Thohir mendapatkan angka elektabilitas cawapres tertinggi dari hasil survei Indikator Politik dan IPO.

Dari hasil survei Indikator Politik pada bulan Mei kemarin, Ketum PSSI ini mendapatkan elektabilitas tertinggi dalam kategori cawapres di angka 15,5 persen.

Erick Thohir menegaskan program pemerintahan Presiden Jokowi perlu dilanjutkan agar upaya-upaya menyejahterakan rakyat tak kembali ke titik nol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News