Didukung Milenial Sulsel jadi Presiden 2024, Ganjar Disebut Pemimpin Gammara

Didukung Milenial Sulsel jadi Presiden 2024, Ganjar Disebut Pemimpin Gammara
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Foto dok Pemprov Jateng

jpnn.com, SULAWESI SELATAN - Jaringan sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyatakan dukungan untuk Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada 2024.

Dukungan tersebut mereka sampaikan dalam acara Festival Rakyat Milenial, yang digelar di Pantai Akkarena di Makassar pada Selasa (29/11).

Koordinator Wilayah GMC Sulsel, Sarman Alamsyah mengatakan, Ganjar memiliki tempat tersendiri di hati para pemuda di Sulsel.

Bahkan, Ganjar memiliki sebutan khusus bagi para pemuda sukarelawan GMC Sulsel, yakni pemimpin 'Gammara'.

"Kami dari GMC Sulsel, biasa sebut Ayah Ganjar itu sebagai sosok Gammara, itu istilah suku Bugis dan Makassar yang artinya berkarisma, tampan, dan pemberani," ujar Sarman.

Sarman menyebut, karisma Ganjar terpancar saat dia mengunjungi langsung warganya di daerah-daerah.

Ganjar tidak sungkan bersosialisasi tanpa rasa canggung dengan warganya. Ganjar juga tidak pernah membedakan-bedakan rakyat yang dikunjunginya. Hal tersebut pun membuat masyarakat luas mengaguminya. 

"Untuk ketampanan beliau, itu tercermin bagaimana membangun hubungan Ayah Ganjar dengan keluarganya. Dia setia dengan istrinya, dia peduli dengan anaknya, itu ketampanan beliau. Dan itu bisa jadi inspirasi oleh para milenial saat ini," sebutnya.

Ganjar Pranowo memiliki sebutan khusus bagi para pemuda sukarelawan GMC Sulsel, yakni pemimpin 'Gammara'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News