Didukung NasDem, Kang Emil: Kami Paling Muda

Didukung NasDem, Kang Emil: Kami Paling Muda
Ridwan Kamil. Foto: Achmad Nugraha/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai NasDem menyerahkan surat keputusan (SK) dukungan kepada pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum untuk maju di Pilgub Jawa Barat 2018.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Sekjen NasDem Johnny G Plate di Kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Minggu (7/1)

Kang Emil -sapaan Ridwan Kamil- mengatakan, setelah perjalanan panjang, akhirnya dirinya mengantongi SK dukungan dari NasDem. Emil mengaku bahagia dan berterima kasih atas konsistensi NasDem dan janji dukungannya sampai saat ini.

"Tim sudah bergerak terus di lapangan, kami tidak diam, kami terus gerak survei dan masih konsisten," kata Emil di Kantor DPP NasDem.

Emil menambahkan, dirinya bersama Uu merupakan kepala daerah yang memiliki segudang prestasi. Soal perkotaan, kata Emil, dirinya memiliki reputasi, sedangkan Uu cukup mumpuni di sektor pembangunan pedesaan.

"Yang lainnya kami paling muda. Semangat kami terus menginspirasikan pemuda Jabar mengejar cita-cita," kata dia.

Sementara itu, Johnny mengatakan, pihaknya akan menginstruksikan DPW NasDem Jabar untuk mendaftarkan pasangan Emil-Uu ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jabar.

"Dengan ini menginstruksikan DPW NasDem Jabar bersama-sama dengan koalisinya mendaftarkan pasangan ini ke KPUD Jabar serta secara aktif menggunakan seluruh kemampuan, kewenangan dan koalisi memenangkan pasangan ini," tutur Johnny.

Johnny mengatakan, pihaknya akan menginstruksikan DPW NasDem Jabar untuk mendaftarkan pasangan Emil-Uu ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jabar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News