Diego Forlan Rp 1,8 Miliar, Kas Hartadi Minta Naik 100%

Diego Forlan Rp 1,8 Miliar, Kas Hartadi Minta Naik 100%
Diego Forlan. Foto: FIFA

jpnn.com, PALANGKA RAYA - CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran mengaku tetap optimistis mampu menggaet Diego Forlan. Nilai transfer mantan pemain Manchester United itu sekitar Rp 1,8 miliar.

“Kalau masalah nilai kami sih sepakat saja. Cuma dia ini (Diego Forlan) ini kan banyak yang diminta. Itu yang jadi halangan kami. Lalu saat ini berbenturan dengan liburan akhir tahun. Mungkin jadi lebih ribet,” kata Agustiar.

Seandainya gagal merekrut Forlan, Kalteng Putra tengah menyiapkan opsi lain. Agustiar belum menyebutkan nama pasti. Yang jelas pemilihan pemain dipengaruhi oleh pilihan pelatih musim depan.

“Ya kami mencari opsi yang lain juga. Masih kami pantau yang bisa kami jangkau. Sebenarnya kalau bilang Diedo Forlan nggak seberapa juga. Tapi nggak jauh-jauh banget dari itu lah,” ungkap saudara kandung Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran itu.

“Masih lihat pelatih. Mau kami itu, ada pelatih yang membawa pemain yang menjanjikan yang membuat kami tidak ragu. Ingin kan kan di level atas. Nggak mau numpang lewat saja di Liga 1 ini,” imbuhnya.

“Kami masih melakukan pendekatan, ada beberapa nama, WCP, lalu mantan pelatih Persebaya Alfredo Vera. Siapa yang bisa memberikan yang terbaik itu yang akan kami pilih.”

Kas Hartadi yang sukses mengantarkan Kalteng Putra promosi Liga 1 masih alot dalam negoisasi. Kabarnya Kas Hartadi meminta kenaikan gaji hingga Rp 900 juta. Namun itu dibantah oleh pelatih asli Solo itu.

“Saya memang minta naik 100 persen. Tapi jumlahnya tidak sampai segitu (Rp 900 juta). Kalau Kalteng tidak bisa menyanggupi ya saya istirahat dulu,” ujarnya. (gil/nia)


Rencana Kalteng Putra mendatangkan Diego Forlan masih alot, sedang dengan pelatih Kas Hartadi masih negosiasi.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News