Kalteng Putra Pastikan Hanya Pertahankan 50 Persen Pemain

Kalteng Putra Pastikan Hanya Pertahankan 50 Persen Pemain
Skuat Kalteng Putera selebrasi usai mengalahkan Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12). Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, KALTENG - Kalteng Putra FC mulai melakukan persiapan untuk menghadapi Liga 1 2019. Untuk itu, perombakan besar-besaran bakal dilakukan oleh tim berjuluk Enggang Borneo tersebut.

Asisten manajer Kalteng Putra Budi Santoso menyebut ada 50 persen kekuatan yang akan dipertahankan untuk musim depan. Dia melihat, dengan kualitas persaingan yang lebih tinggi, mau tidak mau tim harus lebih kompetitif.

"Untuk pemain Kalteng Putra musim 2018 yang dipertahankan sekitar 50 persen. Hal itu tentu berkat pantauan kemampuan, fisik, dan kontribusi buat tim sepanjang musim 2018," katanya, Senin (17/12) malam.

Namun demikian, pihak Kalteng Putra tak mau gegabah dan terburu-buru melakukan perekrutan pemain. Pasalnya, sampai hari pihak mereka belum tahu regulasi pemain untuk musim depan.

"Kami wait and see, sambil mamastikan siapa yang akan dipertahankan," tandasnya. (dkk/jpnn)


Kalteng Putra FC mulai melakukan persiapan untuk menghadapi Liga 1 2019. Untuk itu, perombakan besar-besaran bakal dilakukan oleh tim berjuluk Enggang Borneo.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News