Frets Butuan Bakal Hengkang, Begini Respons Manajemen PSMS

Frets Butuan Bakal Hengkang, Begini Respons Manajemen PSMS
Frets Butuan merayakan gol ke gawang Mencirim. Foto: Doni Hermawan/Sumut Pos/jpg

jpnn.com, MEDAN - Status PSMS Medan yang turun kasta ke Liga 2 musim depan diyakini tak membuat karir para penggawanya ikut terpuruk.


Pasalnya, beberapa pemain dikabarkan sudah mendapatkan tawaran dari klub lain, bahkan yang masih berada di level Liga 1.

Satu dari beberapa pemain yang paling banyak disebut bakal hengkang karena tawaran menggiurkan dari berbagai tim lain adalah Frets Butuan.

Ya, pemain asli Ternate ini memang cukup konsisten sepanjang membela PSMS.

Soal ini, manajemen PSMS mengaku sudah mendengar. Sehingga bakal ada tim yang akan mengurus finalisasi pemain yang bakal dipertahankan lewat perpanjangan kontrak atau tidak.

Sekum PSMS, Julius Raja menjelaskan saat ini pihaknya sedang mengatur jadwal untuk bertemu dengan Pembina dan Penasehat PSMS, Edy Rahmayadi dan Kodrat Shah.

“Laporan (semusim PSMS) akan diserahkan ke Pak Edy dan Pak Kodrat secepatnya, tinggal nunggu waktu. Siapapun yang mengurus PSMS nanti kita jangan terlambat lagi cari pemain. Intinya Januari harus bisa dimulai. Pemain sebagian masih kontrak hingga Januari. Nanti dibuatkan semacam evaluasi bersama pelatih, kita lihat pemain yang masih layak untuk PSMS dan mana yang akan dibuang,” jelasnya, kepada Pojoksatu, Senin (17/12/2018).

Selain itu, King-sapaan akrabnya, juga mengakui pihaknya saat ini sedang mengumpulkan beberapa kontak pemain anak Medan yang berseliweran di klub-klub lain.

Status PSMS Medan yang turun kasta ke Liga 2 musim depan diyakini tak membuat karir para penggawanya ikut terpuruk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News