Diego Michiels Berlabuh ke Arema FC

Diego Michiels Berlabuh ke Arema FC
Pemain baru Arema FC Diego Michiels. Foto: ANTARA/HO-Arema FC/VFT

jpnn.com, MALANG - Diego Michiels berlabuh ke Arema FC. Dia akan memperkuat pertahanan tim berjuluk Singo Edan setelah sebelumnya kehilangan Ikhwan Ciptady yang bergabung dengan Sriwijaya FC.

Kedatangan Diego Michiels akan menjadi salah satu figur penting untuk berbagi pengalaman kepada para pemain Arema FC yang saat ini banyak diisi oleh para pemain muda.

"Arema FC mendatangkan Diego Michiels sebagai salah satu figur senior di tim. Sebab di musim kompetisi 2021 ini Arema FC banyak dihuni oleh pemain-pemain muda. Pengalaman yang ia miliki tentu sangat penting bagi para pemain muda," kata Media Ofiser Arema FC Sudarmaji, Senin (14/6).

Dia mengatakan pengalaman Diego Michiels untuk Arema memang sangat dibutuhkan.

Terlebih, pemain naturalisasi asal Belanda itu selama ini dikenal sebagai figur senior. Diego Michiels terakhir membela Borneo FC sejak 2015 lalu hingga kontraknya habis pada April 2021.

“Tentu saja pemain-pemain muda ini membutuhkan dorongan semangat dari figur-figur senior di tim Arema FC, termasuk dari seorang Diego Michiels,” ujar Sudarmaji.

Kedatangan Diego Michiels dinilai akan membuat barisan pertahanan skuad Arema FC lebih rapat karena Diego memiliki kemampuan yang baik sebagai seorang pemain bertahan.

Rencananya, pemain berusia 30 tahun tersebut akan langsung dibawa untuk turnamen Piala Wali Kota Solo mendatang.

Arema FC mendatangkan Diego Michiels untuk memperkuat pertahanan tim berjuluk Singo Edan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News