Diego Michiels dan Van Dijk Dipanggil ke Timnas

Diego Michiels dan Van Dijk Dipanggil ke Timnas
DIPANGGGIL TIMNAS: Sergio Van Dijk. FOTO: Ist
JAKARTA - Meski belum jelas eksistensinya, Badan Tim Nasional (BTN) terus melakukan pemanggilan pemain untuk dipersiapkan ke Pra Piala Asia menghadapi Arab Saudi. Terakhir, BTN kembali memanggil lagi dua orang pemain untuk mulai berlatih pada 1 Maret mendatang.

Kedua pemain yang dipanggil tersebut adalah Sergio van Dijk dari Persib Bandung dan Bayu Gatra dari Persisam Samarinda. Sehingga total sudah ada 36 pemain yang dipanggil BTN ke timnas.

Satu pemain lagi yang juga akan dipanggil ke timnas adalah Diego Michiels. Kemungkinan untuk memanggil Diego makin besar setelah kekasih Nikita Willy tersebut mendapat penangguhan penahanan dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Diego yang awalnya ditahan di rumah tahanan (rutan), kini berubah menjadi tahanan kota. "Dua tambahan pemain yang dipanggil yaitu Sergio van Dijk dan Bayu Gatra. Kalau Diego Michiels bebas, dia akan masuk dalam skuat. Jadi total 37 pemain," ujar Wakil Ketua BTN Habil Maratti di Jakarta, Selasa (26/2).

JAKARTA - Meski belum jelas eksistensinya, Badan Tim Nasional (BTN) terus melakukan pemanggilan pemain untuk dipersiapkan ke Pra Piala Asia menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News