Difteri Ancam Jabar, Kang Hasan Ingatkan Warga Selalu Bugar

Difteri Ancam Jabar, Kang Hasan Ingatkan Warga Selalu Bugar
Calon Gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin saat berolahraga bersama warga Kota Cimahi, Minggu (21/1). Foto: istimewa for JPNN.Com

jpnn.com, CIMAHI - Calon Gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin mengajak masyarakat Kota Cimahi untuk menjalani hidup sehat. Politikus PDI Perjuangan itu mengampanyekan gaya hidup sehat saat berolahraga di Lapangan Brigif, Cimahi, Minggu (21/1).

“Di sini kita berolahraga untuk menjaga kebugaran serta hidup sehat,” ujarnya sembari menyapa warga.

Mantan tentara yang akrab disapa dengan panggilan Kang Hasan itu mengatakan, saat ini ada ancaman wabah difteri. Menurutnya, difteri cukup mengancam kesehatan warga Jabar.

Karena itu Hasanuddin mengingatkan warga untuk melakukan pencegahan dini dari bahaya difteri. "Mencegah itu kan lebih baik daripada mengobati, harus diantisipasi. " terangnya.

Dalam kesempatan itu Hasanuddin terlihat semringah. Calon gubernur Jabar yang berpasangan dengan Anton Charliyan itu meladeni warga yang meminta foto bersama.

Banyak ibu-ibu yang berebut untuk selfie dengan Hasanuddin setelah acara senam bersama. Mantan Sekretaris Militer Kepresidenan itu juga melihat pasar kaget yang digelar setiap Minggu pagi di pusat Kota Cimahi.

"Sambil olahraga saya bisa mengenal pasar kaget pagi hari, terdapat aktivitas ekonomi di pagi hari dan prospeknya bagus,” tuturnya.(rmo/jpg)


Calon Gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin mengajak masyarakat Kota Cimahi untuk menjalani hidup sehat di tengah ancaman wabah difteri.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News