Insyaallah Kang Hasan akan Membawa Rakyat Jabar Makin Mapan

Insyaallah Kang Hasan akan Membawa Rakyat Jabar Makin Mapan
TB Hasanuddin (kiri) dan Anton Charliyan (kanan) yang berpasangan sebagai calon gubernur-calon wakil gubernur Jabar saat deklarasi di DPP PDIP Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (7/1). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, SUMEDANG - Kalangan ibu-ibu pengajian dan majelis taklim di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat mendoakan duet TB Hasanuddin-Anton Charliyan bisa memenangi pemilihan gubernur. Mereka berharap agar Jabar kelak makin maju di bawah kepemimpinan duet calon kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan itu.

Ada ratusan ibu-ibu di Desa Paseh Kaler, Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang yang berdialog langsung dengan Hasanuddin, Sabtu (20/1). Salah seorang warga, Bu Iyet mengatakan, Kang Hasan -panggilan beken Hasanuddin- merupakan sosok berwibawa.

Iyet juga mengaku merasa sreg dengan Hasanuddin karena ketua DPD PDIP Jabar itu kelihatan tulus hendak mengangkat nasib rakyat di provinsi yang memiliki 27 kabupaten/kota tersebut. "Beliau selain berwibawa, tujuannya mulia, baik juga. Insyaallah beliau menang," kata Iyet mendoakan.

Insyaallah Kang Hasan akan Membawa Rakyat Jabar Makin Mapan

Calon Gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin (berpeci) bersama para ibu-ibu pengajian dan majelis taklim di Desa Paseh Kaler, Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang, Sabtu (20/1).

Sedangkan Hasanuddin dalam kesempatan itu menyampaikan keinginannya untyk mewujudkan rakyat Jabar mapan dan tercukupi seluruh kebutuhan pokoknya. Mantan Sekretaris Militer Kepresidenan itu pun akan fokus pada upaya menciptakan lapangan kerja bagi usia produktif.

"Rakyat Jawa Barat harus punya pekerjaan, tidak boleh menganggur,” katanya.

Lebih lanjut Hasanuddin mengatakan, masyarakat Jabar harus makin sejahtera. Karena itu jika kelak terpilih menjadi gubernur Jabar, Hasanuddin akan berupaya sekuat tenaga memenuhi kebutuhan pokok warganya.

Kalangan ibu-ibu pengajian dan majelis taklim di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat mendoakan duet TB Hasanuddin-Anton Charliyan bisa memenangi pemilihan gubernur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News