Digaet Bos Media, Eva Longoria Setop Pacari Berondong

Digaet Bos Media, Eva Longoria Setop Pacari Berondong
Eva Longoria. Getty Images

jpnn.com - Hampir 3 tahun kehidupan cinta artis Eva Longoria tak pernah jauh dari pria lebih muda alias "berondong." Selama itu pula, wanita cantik 38 tahun ini sudah 3 kali menggaet berondong, mulai bintang reality show "Ready For Love" Ernesto Arguello yang berumur 34 tahun.

Ada juga pebasket NBA New York Jets Mark Sanchez sampai Eduardo Cruz, adik aktris Spanyol, Penelope Cruz. Sanchez maupun Eduardo umurnya baru 28 tahun. Namun kegemaran bekas bintang serial TV "Desperate Housewives ini kabarnya akan berhenti setelah dia mendapat pria lebih baik.

Tak hanya karena umurnya lebih tua 45 tahun, gandengan baru Eva yang bernama Jose Antonio Baston jauh lebih mapan. Baston tercatat sebagai salah satu bos Univison Communication, perusahaan media berbahasa Spanyol yang cukup berpengaruh di Amerika Serikat.

"Eva sudah puas bersenang-senang dengan pacar mudanya. Dan sekarang dia serius dengan Jose," ucap sumber laman femalefirst yang dikutip Sabtu (15/2).

Petualangan cinta Eva dengan berondong disebutkan sebagai balas dendam setelah perkawinannya dengan pebasket Tony Parker gagal di tahun 2011 lalu.

Sekarang setelah bertemu Jose, Eva ingin menunjukan pada dunia jika dia tak hanya cantik dan hebat dalam berakting, tapi juga mampu berkiprah di dunia politik Amerika. (pra/jpnn)


Hampir 3 tahun kehidupan cinta artis Eva Longoria tak pernah jauh dari pria lebih muda alias "berondong." Selama itu pula, wanita cantik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News