Indra Bekti Gagal Kumandangkan Adzan Buat Anak Kedua

Indra Bekti Gagal Kumandangkan Adzan Buat Anak Kedua
Indra Bekti Gagal Kumandangkan Adzan Buat Anak Kedua

jpnn.com - JAKARTA -- Presenter Indra Bekti mengaku kecewa tidak bisa menemani istrinya, Aldilla Jelita saat menjalani proses persalina putri kedua mereka. Pasalnya, pria yang akrab disapa Bekti ini tengah berada di Singapura untuk bekerja.

"Jadi sebenernya aku enggak bisa nemenin karena harus bekerja di Singapura , jadi aku enggak lihat proses sesungguhnya," ujar Bekti saat dihubingi wartawan lewat telepon, Sabtu (15/2).

Meski tengah berada di Singapura, Bekti selalu memantau perkembangan istri dan anaknya melalui telepon.

"Rencananya lahir jam 2 dini hari, ternyata meleset. Sampai saatnya aku pergi ke Singapura, Dila belum lahiran.Saya pun memantau terus keadaan Dila dari Singapura sampai akhirnya lahir, dan di-Adzanin oleh ayahnya Dila," jelasnya.

Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita diprediksi akan melahirkan Jumat (14/2) dini hari. Namun prediksi tersebut meleset hingga akhirnya sang buah hati lahir pada Jumat malam, sekita pukul 21.30 WIB. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Presenter Indra Bekti mengaku kecewa tidak bisa menemani istrinya, Aldilla Jelita saat menjalani proses persalina putri kedua mereka.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News