Mikha Angelo Bersaudara Siapkan Mini Album

Mikha Angelo Bersaudara Siapkan Mini Album
Mikha Angelo Bersaudara Siapkan Mini Album

jpnn.com - SURABAYA -- Mikha Angelo, Reuben Nathaniel, dan Mada Emmanuelle empat tahun terakhir bergabung dalam The Overtunes. Tiga bersaudara itu sudah menelurkan sebuah album berjudul Sayap Pelindungmu.

Mikha yang jebolan X Factor Indonesia 2013 bisa dibilang memiliki pengalaman lebih banyak jika dibandingkan dengan dua saudaranya. Terutama dari masa karantina selama lebih dari tiga bulan.

Dari Ahmad Dhani, misalnya, dia memetik ilmu mengenai nada-nada lagu Indonesia. Apalagi, dia sebelumnya lebih menyukai lagu-lagu Barat.

"Kalau dari Anggun, gue dapet ilmu mengaransemen lagu," kata Mikha saat berkunjung ke ruang redaksi Jawa Pos dalam rangkaian promo album ke Surabaya Kamis (13/2) malam.

Kini, saat tampil bertiga, Mikha merasa lebih matang dan menguasai panggung. Saat berada di Graha Pena, misalnya, mereka sudah ditunggu Tunist, fans The Overtunes, yang didominasi perempuan.

Setelah menyanyikan lagu Biarlah dari Nidji, mereka menghibur dengan membawakan lagu Sayap Pelindungmu. Saat lagu itu dinyanyikan, para Tunist membuat kepakan sayap dari tangan.

Setelah promo tur tersebut, pria yang berulang tahun setiap 8 November itu segera mempersiapkan proses rekaman selanjutnya. Mereka berencana membuat mini album The Overtunes selanjutnya. "Perkiraan, mini album ini bakal selesai pertengahan tahun," tegasnya. (cik/c11/nda)


Berita Selanjutnya:
Audy Ingin Hamil Lagi

SURABAYA -- Mikha Angelo, Reuben Nathaniel, dan Mada Emmanuelle empat tahun terakhir bergabung dalam The Overtunes. Tiga bersaudara itu sudah menelurkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News