Rayakan Valentine, Kristen Stewart Hanya Dapat Bunga

Rayakan Valentine, Kristen Stewart Hanya Dapat Bunga
Rayakan Valentine, Kristen Stewart Hanya Dapat Bunga

jpnn.com - KRISTEN Stewart dan Robert Pattinson punya cara sendiri untuk merayakan hari Valentine, Jumat (14/2) kemarin. Meski tak bisa bersama, pasangan yang dipertemukan lewat film "Twilight" ini, tak mau ketinggalan menunjukan rasa sayang mereka dengan caranya masing-masing.

Kristen yang dikenal tak bisa romantis, mengirim foto selfie saat dia tersenyum lucu dikelilingi boneka Bernie dan Bailey. Sementara Rob yang kini tengah menggarap film di Maroko membalasnya dengan cara yang sangat biasa. Dia mengirimi bintang film "Snow White and The Huntsman" itu dengan satu buket bunga yang sangat indah.

Seorang teman dekat keduanya seperti dikutip dari laman Hollywoodlife, Sabtu (15/2), mengatakan, baik Kristen maupun Rob sejak lama tak terlalu menganggap serius hari valentine. Bagi keduanya perhatian dan rasa sayang tak perlu dicurahkan dalam satu hari khusus.

Hari romantis bagi mereka adalah saat keduanya saling memikirkan satu sama lain. "Artinya mereka masih saling tergila-gila," ucap sumber tersebut.

Walau hanya bunga, Rob yang diberitahu oleh kakak perempuannya, tahu wanita manapun akan tersentuh dengan kiriman penuh arti itu. (pra/jpnn)


KRISTEN Stewart dan Robert Pattinson punya cara sendiri untuk merayakan hari Valentine, Jumat (14/2) kemarin. Meski tak bisa bersama, pasangan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News