Audy Ingin Hamil Lagi

Audy Ingin Hamil Lagi
Audy bersama suaminya, Iko Uwais. Foto: JPNN.com

jpnn.com - IKO Uwais dan Audy tak mau jauh-jauh dari putrinya, Atreya Syahla Putri Uwais. Pasangan yang menikah pada 25 Juni 2012 itu mengurus sendiri buah hatinya, tanpa bantuan babysitter.

”Kita nggak pakai babysitter, jadi purely kita berdua yang urus,” ujar Audy seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Sabtu (15/2).

Pelantun Pencuri Hati itu sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu. Terkadang memang cukup merepotkan, tetapi sejauh ini semuanya bisa ditangani berdua dengan sang suami. Iko diakui Audy tidak melarangnya untuk kembali ke dunia hiburan setelah melahirkan. Hanya saja, saat ini dia masih ingin berkonsentrasi mengurus si kecil.

Sebagai ibu, dia tidak mau melewatkan setiap momen tumbuh kembang anak yang dilahirkannya 11 Oktober 2013 itu. Termasuk memilih makanan terbaik untuknya. ”Setiap pertumbuhan yang ada, saya lihat dan itu menjadi kabahagiaan buat kami. Kalau pakai babysitter, kita kan nggak tahu perkembangannya secara langsung,” ungkapnya.

Audy merasa beruntung bersuamikan Iko. Sebab, bintang film The Raid 2: Berandal itu bisa diajak bekerjasama dalam mengurus sang buah hati. Keduanya bergantian mengurus si kecil. Saat sama-sama harus ke luar rumah, mereka mempercayakan anaknya kepada ibunda Audy.

Saking menikmati aktivitas barunya sebagai ibu, Audy pun terkesan melupakan tanggung jawabnya sebagai musisi. Sejak menikah, dia tidak lagi menelurkan karya. ”Sebenarnya ada, tapi bukan saat ini. Aku masih sibuk sama anak, nanti pasti ada,” tegas perempuan kelahiran Jakarta, 23 April 1983 itu.

Belum genap setahun melahirkan, Audy rupanya sudah tidak sabar ingin punya anak lagi. Tetapi dengan beberapa pertimbangan, putri Yopie Item dan Evie Aquanthie Aziz baru akan menambah anak tiga tahun lagi.

”Nambah sih pengen, tapi belum tahu kapan," ucap Audy. ”Nunggu tiga tahun lagi," timpal Iko diiringi senyum. Namun, keduanya tidak mau mendului kehendak Tuhan. Kapan pun dikasih anak, mereka mengaku siap. (ash)


IKO Uwais dan Audy tak mau jauh-jauh dari putrinya, Atreya Syahla Putri Uwais. Pasangan yang menikah pada 25 Juni 2012 itu mengurus sendiri buah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News