Billy Beri Shahnaz Kado Valentine

Billy Beri Shahnaz Kado Valentine
Billy Beri Shahnaz Kado Valentine

jpnn.com - JAKARTA -- Billy Syahputra ikut merayakan hari Valentine yang tepat jatuh pada hari Jumat (14/2) kemarin. Menurut adik kandung Olga Syahputra itu, hampir setiap hari ia merayakan hari yang disebut-sebut sebagai hari kasih sayang sedunia itu.

"Ikutin aja hari Valentine, hari kasih sayang. Billy sih ngerayain hari kasih sayang setiap hari gitu," ujar Billy saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (15/2).

Billy juga mengungkapkan, selain memberikan hadiah pada sang kakak, ia juga mengaku telah memberikan hadiah pada adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Namun Billy tak mau mengungkapkan hadiah apa yang telah diberikan pada wanita yang kabarnya tengah dekat dengan dirinya tersebut.

"Adalah sesuat buat Syahnaz dan Olga juga, kan Olga kemarin ulang tahun. Billy enggak kasih Syahnaz coklat, cuma kasih hadiah. Tapi Billy dapat banyak hadiah coklat dari Ababil (sebutan buat fans Billy)," pungkas presenter DahSyat itu. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Billy Syahputra ikut merayakan hari Valentine yang tepat jatuh pada hari Jumat (14/2) kemarin. Menurut adik kandung Olga Syahputra itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News