Siti Badriah Ikut Tanggapi Tanda Erupsi Kelud di Alquran

Siti Badriah Ikut Tanggapi Tanda Erupsi Kelud di Alquran
Siti Badriah Ikut Tanggapi Tanda Erupsi Kelud di Alquran

jpnn.com - JAKARTA -- Pedangdut Siti Badriah cukup prihatin dengan korban meletusnya Gunung Kelud. Menurutnya, meletusnya Gunung itu adalah salah satu teguran dari sang Pencipta Bumi dan Alam Semesta ini.

Penyanyi dangdut asal Bekasi itu pun meminta agar para korban Gunung meletus tersebut untuk bersabar. Apalagi dampak yang ditimbulkan tidak hanya di Jawa Timur tapi melebar hingga Jawa Tengah bahkan Jawa Barat.

"Jadi lebih bersabar aja, mungkin itu teguran dari Allah supaya bisa menjaga lingkungan dengan baik," kata Siti Badriah di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (15/2).

Meletusnya Gunung Kelud pun dihubungkan dengan fenomena fakta menarik yakni, Gunung Kelud di Jawa Timur meletus pada pukul 22:49 WIB. 22.49 dihubungkan denhgan surat 22 ayat 49 di dalam Al-qur'an berbunyikan: "Hai manusia, sesungguhnya aku pemberi peringatan yang nyata kepadamu".

Lalu apa tanggapan pelantun Bara Bere itu mengenai fenomena fakta menarik tersebut? "Apapun itu seperti Gunung meletus itu sudah rencana Allah SWT. Apapun yang Allah SWT kasih ke kita, yah kita terima saja," ungkapnya Siti. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Pedangdut Siti Badriah cukup prihatin dengan korban meletusnya Gunung Kelud. Menurutnya, meletusnya Gunung itu adalah salah satu teguran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News