Diganggu Tengah Malam, Ruben Onsu Disantet?

Diganggu Tengah Malam, Ruben Onsu Disantet?
Ruben Onsu. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kesuksesan Ruben Onsu di dunia hiburan dan bisnis kuliner tampaknya membuat pesaingnya iri hati. Presenter kondang itu mengaku disantet seseorang yang tidak suka padanya.

Pengalaman Ruben itu dia ceritakan lewat akun Instagram miliknya.

“Saya termasuk orang yang hanya tahu tapi tidak mau tahu tentang hal-hal yang tidak kasat mata, tapi jujur udah beberapa bulan ini, sudah sangat mengganggu karena mulai banyak kejadian-kejadian di luar nalar pikiran kami sekeluarga,” tulis Ruben.

Dikatakan Ruben, dia termasuk orang yang selalu berfikiran positif. Setiap ada kejadian-kejadian aneh, dia mengarahkan pikirannya bahwa kejadian itu hanya kebetulan.

Ruben bahkan sempat mendapat nasihat dari orang pintar yang memperingatkannya agar selalu mawas diri karena ada sedang diincar.

“Mereka-mereka yang memilki kelebihan sering memberi saya peringatan kalau ada energi gelap yang mengikuti, dan punggung adalah incaran nya (dlm hati saya berucap kok bener bgt, terasa berat dan sakit sekali kalau malam),” kata Ruben.

Meski begitu, Ruben tak mau menceritakan kejadian yang dialaminya kepada orang tersebut. Ruben hanya tersenyum mendengar penjelasan orang pintar tersebut.

“Untuk menghargai kedatangan beliau, selalu saya bls dgn senyuman dan saya enggan bercerita tentang yang terjadi sebenarnya,” tambah Ruben.

Ruben Onsu juga sempat didatangi ibunya lewat mimpi untuk memperingatkan agar berhati-hati, selalu jaga diri, harus kuat, dan melawan energi negatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News