Selasa, 23 Oktober 2018 – 04:27 WIB

Digarap Berbarengan, Najib dan Rosmah Mesra di Pengadilan

Jumat, 05 Oktober 2018 – 13:53 WIB
Digarap Berbarengan, Najib dan Rosmah Mesra di Pengadilan - JPNN.COM

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Senyum Rosmah Mansor tersungging saat dia melangkah menuju mobilnya kemarin siang, Kamis (4/10). Istri mantan PM Malaysia Najib Razak itu baru saja membantah seluruh dakwaan yang dibacakan hakim Pengadilan Kriminal Kuala Lumpur.

Total, ada 17 dakwaan. Namun, Rosmah tidak ditahan. Dia bebas dengan jaminan. ''Saya baik-baik saja. Saya mencintai kalian,'' ujar Rosmah sebagaimana dilansir The Star Online.

Dia terus tersenyum sambil melambaikan tangan ke kamera wartawan. Sekitar pukul 12.33 waktu setempat perempuan 66 tahun tersebut meninggalkan pengadilan yang berada di jantung ibu kota Malaysia itu. Dia tidak sendiri. Dia pulang bersama sang suami.

Kemarin Najib juga mendatangi pengadilan yang sama. Dia menjalani pemeriksaan lanjutan. Pasangan suami istri itu menjalani urusan masing-masing di ruangan berbeda. Tetapi, saat tiba waktunya pulang, Najib menunggu Rosmah.

Mereka lantas berjalan berdampingan sambil bergandeng tangan. Dengan naik mobil yang sama, mereka pulang ke rumah. Rosmah membantah tuduhan pencucian uang dan pengemplangan pajak yang dibacakan hakim kemarin.

Agar bisa bebas, dia membayar uang jaminan. Nominalnya, 2 juta ringgit atau sekitar Rp 7,3 miliar. ''Ini menjadi kesempatan baik bagi klien saya untuk membersihkan namanya,'' ujar Geethan Ram Vincent, pengacara Rosmah, sebagaimana dilansir Associated Press. (sha/c4/hep)

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar