Digarap di Pantai, Dua Gadis ABG Berhasil Kabur

Digarap di Pantai, Dua Gadis ABG Berhasil Kabur
Korban perkosaan. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, SAMBAS - Dua perempuan di bawah umur, A, 16, dan N, 13, warga Kecamatan Jawai Selatan, Kabupaten Sambas, kalbar, dicabuli di Pantai Pantai Serayi, Desa Jawai Laut, Kecamatan Jawai Selatan, Sambas, Kalbar, Minggu (9/12) malam.

"Tersangkanya dua orang. Inisial E dan I, usia 22 dan 18 tahun," kata Kapolsek Jawai Selatan, Ipda Wismo Haryono, seperti diberitakan Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group).

Dari pengembangan sementara, kata Wismo, pelakunya memang dua orang. "Namun tidak menutup kemungkinan bisa saja bertambah. Karena kita masih melakukan pengembangan dan ada saksi yang masih belum diperiksa," katanya.

Ia menjelaskan, awal mula kejadian itu ketika kedua korban bertemu dengan kedua pelaku di Pantai Serayi.

"Setelah itu, masing-masing korban dibawa secara terpisah oleh para pelaku. Dimana A dibawa ke arah perkebunan sawit, sementara N dibawa ke kawasan tepian pantai," ungkapnya.

Di dua lokasi berbeda, lanjut dia, kedua pelaku melakukan aksinya dengan menggerayangi tubuh korban dan berusaha melakukan tindakan persetubuhan.

"Saat hendak disetubuhi, korban A berhasil memberontak dan melarikan diri. Lalu kemudian meminta pertolongan kepada kepada warga. Kemudian korban N dibawa ke arah perkebunan sawit, korban juga memberontak dan mengancam kepada pelaku agar menghentikan perbuatannya dan akan melaporkan ke polisi," tuturnya.

Sampai saat ini, kata dia, pihak kepolisian akan terus melakukan pengembangan kasus tersebut. "Kita masih terus mengembangkan kasus ini, saksi, terlapor dan korban masih kita minta keterangan karena rombongannya ramai. Jadi kita akan cari tahu siapa lagi yang terlibat, tidak menutup kemungkinan bisa saja tersangka pelakunya bertambah," jelasnya.

Dua gadis ABG berhasil kabur dari upaya pencabulan yang dilakukan dua pemuda brengsek di Pantai Serayi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News