Digelar di Jakarta, Puncak Kopi Fest Indonesia 2023 Hadirkan Aktivitas Seru

Digelar di Jakarta, Puncak Kopi Fest Indonesia 2023 Hadirkan Aktivitas Seru
Puncak Kopi Fest Indonesia 2023 digelar di Jakarta, dengan menghadirkan beragam aktivitas seru. Foto: dok. Otten coffee

jpnn.com, JAKARTA - Kopi Fest Indonesia 2023 digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, selama lima hari mulai 4 sampai 8 Oktober.

Ini merupakan puncak acara setelah sukses diselenggarakan di Medan, Semarang, dan Bandung.

Dalam event ini, pengunjung mendapatkan pengalaman baru dan terlibat mengikuti berbagai aktivitas dan menikmati beragam rasa kopi.

"Kami membawakan rangkaian cara yang tak kalah seru, booth menarik bagi pencinta kopi dan pengunjung, serta ratusan hadia menarik dan promo eksklusif,' ujar Jhoni Kusno, CEO dan Co-Founder Otten Coffee Indonesia di Jakarta, belum lama ini.

Selain itu, para pengunjung juga dapat menonton final 2 kompetisi meracik kopi dan minuman prestisius berskala nasional hingga internasional.

Ajang Indonesia AeroPress Championship mempertemukan berbagai kalangan untuk bersaing dalam sebuah kompetisi unik, mulai dari penyeduh kopi rumahan hingga para profesional.

"Banyak peserta memiliki teknik berbeda-beda. Uniknya, kompetisi ini tak melulu diikuti oleh barista kawakan, tetapi para penyeduh kopi rumahan," kata Jhoni.

Nantinya, pemenang akan menjadi perwakilan Indonesia di ajang World AeroPress Championship 2023, di Melbourne, Australia. 

Puncak Kopi Fest Indonesia 2023 digelar di Jakarta, dengan menghadirkan beragam aktivitas seru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News