Digelar Lagi, The 90s Festival Bakal Diramaikan Hanson dan MLTR

Digelar Lagi, The 90s Festival Bakal Diramaikan Hanson dan MLTR
Jumpa pers jelang The 90s Festival di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Pergelaran musik bertajuk 'The 90s Festival' digelar kembali tahun ini. Memasuki tahun ke-5, acara tersebut bakal diadakan pada 23 dan 24 November 2019 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Ini merupakan kali pertama The 90s Festival diadakan selama dua hari. Pihak Akselerasi Entertainment selaku promotor mengaku menambah jadwal lantaran antusias penonton dari tahun ke tahun.

"Kami melihat animo penonton dari tahun ke tahun, makanya memutuskan dua hari," kata Arinda, selaku promotor di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6).

Selain penambahan hari, The 90s Festival juga menyiapkan para bintang tamu kenamaan dari era 90an. Sejauh ini telah ada 14 artis dan musisi dalam serta luar negeri yang dipastikan hadir membawa nostalgia.

Dari mancanegara, terdapat nama Hanson dan Michael Learns to Rock (MLTR) sebagai dua bintang tamu utama. Hanson yang terdiri dari trio bersaudara Issac Hanson, Taylor Hanson, dan Zac Hanson siap menghibur penggemar di Indonesia. Sementara MLTR berjanji membawa penonton untuk sing a long sepanjang penampilan.

Selain nama internasional tersebut, musisi nasional juga siap memeriahkan The 90s Festival. Antara lain Sheila On 7, Gigi, Potret, Jamrud, Vina Panduwinata, Tipe-X, Element Reunion, ME, Bunglon,

"Kami juga membawa kejutan dengan membawa artis 90an untuk kembali bereuni. Tahun ini bakal ada Tofu, Dr PM, dan Wong Band," ucap Arinda.

Tiket The 90s Festival bakal dijual mulai 21 Juni 2019 mendatang. Harga masuk dibanderol mulai dari Rp 520 ribu sampai Rp 1,8 juta untuk dua hari penyelenggaraan. (mg3/jpnn)


Pergelaran musik bertajuk 'The 90s Festival' digelar kembali tahun ini. Memasuki tahun ke-5, acara tersebut bakal diadakan pada 23 dan 24 November 2019 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News