Digenjot Lawan Persidafon

Digenjot Lawan Persidafon
Digenjot Lawan Persidafon

jpnn.com - BANDUNG - Jelang laga Indonesia Super League (ISL) 2013 melawan Persidafon pada Selasa (20/8) besok, dirasa memiliki waktu cukup untuk persiapan Persib Bandung selama ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pelatih Maung Bandung Djajang Nurjaman yang mengatakan bahwa sembilan hari latihan dirasa memadai untuk menghadapi lima match ISL 2013 ke depan.

"Kita punya waktu sembilan hari persiapan sejak libur. Persiapan langsung untuk lima pertandingan," cetus pria 48 Tahun ini.

Selain itu Djanur sapaan akrab Djajang, juga memberitahukan bahwa kondisi para pemainnya sedang dalam kondisi yang cukup prima jelang laga yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Soreang Kabupaten Bandung tersebut. Namun dirinya tetap ancang-ancang mempersiapkan Asri AKbar dan Mbida Messi untuk menggantikan peran Firman Utina jika masih kurang fit.

"Kondisi pemain bagus. Termasuk firman yg kondisinya membaik meski belum bisa penuh. Firman sdh mulai membaik, tp utk lwn persidafon blm fit 100 persen. Penggantinya, situ ada messi dan asri, kita liat siapa yg paling siap," bebernya.

Ketika ditanyai tentang siapa yang akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Abanda yang absen karena hukuman kartu merah, nampaknya Djanur akan mempercayai duet Maman Abdurrahman dan Naser Al Sebai.

Dalam pilihannya itu diungkapkannya karena Mantan Entrenador Pelita Jaya ini percaya bahwa Naser mampu mendapatkan penampilan terbaiknya ketika menjamu Persidafon nanti.

"Sisa waktu tiga hari ke depan saya rasa cukup untuk Naser mengembalikan semuanya. Untuk lawan Persidafon semoga dia sudah fit lagi."

BANDUNG - Jelang laga Indonesia Super League (ISL) 2013 melawan Persidafon pada Selasa (20/8) besok, dirasa memiliki waktu cukup untuk persiapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News