Digerebek, Cewek Ini Sembunyikan Cowoknya di Lemari

Digerebek, Cewek Ini Sembunyikan Cowoknya di Lemari
Dua pasangan kekasih yang digerebek warga diarak keliling komplek perumahan, Senin (2/3). foto JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Sepasang kekasih berinisial ST dan AD dipergoki warga tengah bermesum di kamar kosnya di Bida Ayu, Mangsang, Kecamatan Seibeduk, Kota Batam, Kepulauan Riau, Senin (2/3) dini hari. 

Tersadar mereka sedang digerebek warga, ST pun membukakan pintu saat digedor. Saat pintu terbuka nampak ada AD, seorang pria yang mencoba bersembunyi. Warga pun menarik pasangan muda-mudi ini keluar dari kamar. 

Selanjutnya warga bergerak ke tempat kos lain. Di lantai dua mereka menemukan kamar yang mencurigakan. Singkat kisah, di kamar itu warga mendapati, Mu dan Te, teman lelakinya bersembunyi di dalam lemari. 

Kedua pasangan ini kemudian diarak keliling kampung. Di depan dada mereka digantungi papan kardus bertuliskan "aku pasangan mesum". Warga menyuruh kedua pasangan mesum ini, untuk pergi dari daerah tersebut dan tidak diperkenankan kembali. Yang laki-laki langsung pergi, yang perempuan diminta beres-beres kamar terlebih dahulu.

 Menurut pengakuan Ketua RT setempat, Toni, ia sudah lama mendapat laporan dari warga, makanya ia melakukan penyisiran ke tempat-tempat kos yang ada di Bidaayu.

"Saat kami grebek mereka berada didalam satu kamar," kata Toni, Senin (2/3). (jpnn)


BATAM - Sepasang kekasih berinisial ST dan AD dipergoki warga tengah bermesum di kamar kosnya di Bida Ayu, Mangsang, Kecamatan Seibeduk, Kota Batam,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News