Digerebek Polisi, 2 Pengedar Narkoba Kabur Terjun ke Sungai

Digerebek Polisi, 2 Pengedar Narkoba Kabur Terjun ke Sungai
Personel Polres Asahan menemukan barang bukti narkoba jenis sabu dan ganja di sebuah rumah, namun pelaku nekat terjun ke sungai di Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjung Balai, Kota Tanjung Balai. (ANTARA/HO-Humas Polres Asahan)

jpnn.com, MEDAN - Penangkapan dua orang pengedar narkoba di sebuah rumah di Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjung Balai, Kota Tanjung Balai, Sumut, tidak berjalan mulus.

Pelaku yang mengetahui kedatangan polisi nekat terjun ke sungai.

Pengedar narkoba itu kabur dan melompat ke sungai yang airnya cukup deras saat dikejar petugas kepolisian, Jumat (19/5).

"Kami menerima informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah kosong di perbatasan antara Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjung Balai dengan Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, ada transaksi jual beli narkoba yang telah meresahkan warga," kata Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung melalui Kapolsek Sei Kepayang AKP Sutari, Sabtu.

Setelah menerima informasi tersebut, personel Unit Reskrim Polsek Sei Kepayang berangkat menuju lokasi yang telah diinformasikan tersebut.

Sampai di TKP petugas melihat ada dua orang pria berada di dalam rumah kosong.

Melihat kedatangan polisi kedua pelaku itu kabur dan melompat ke sungai.

"Kedua pelaku berhasil kabur, personel hanya menemukan 62 bungkus kecil plastik klip berisikan butiran kristal diduga narkotika jenis sabu-sabu, tiga buah timbangan elektrik, satu bungkusan besar plastik klip kosong, dan satu dompet warna emas les merah," ucapnya.

Penangkapan dua orang pengedar narkoba tidak berjalan mulus. Pelaku kabur dengan cara terjun ke sungai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News