Digoda Arema FC, Joko Masih Ingin Bertahan di Mitra Kukar

Digoda Arema FC, Joko Masih Ingin Bertahan di Mitra Kukar
Joko Ribowo

jpnn.com, SAMARINDA - Penjaga gawang Mitra Kukar Joko Ribowo tengah galau.

Pasalnya, pemain pinjaman dari Madura United musim lalu itu mengaku, sedang harap-harap cemas terkait nasibnya di tim Kota Raja.

Besar keinginan dia untuk bertahan musim depan, namun keputusan final berada di tangan manajemen.

“Kalau saya pribadi masih pengin main di Mitra Kukar musim depan. Suasana kekeluargaan yang nyaman membuat saya betah di sini,” kata ayah satu anak itu.

Kendati demikian, Joko enggan sepenuhnya berharap kepada Mitra Kukar. Sebagai kiper dengan status pinjaman, pemain 28 tahun itu menyadari, dirinya bisa dilepas kapan saja.

Untuk itu, ayah dari Heighen telah menyiapkan Plan B. Salah satunya dengan menjalin komunikasi dengan beberapa tim yang sedang membutuhkan kiper.

Arema FC kabarnya menginginkan jasa eks Persema Malang itu musim depan. Kendati telah mengamankan tanda tangan Kurniawan Kartika Ajie, tim beralias Singo Edan itu masih membutuhkan satu kiper lagi. Status kiper timnas yang disandang Ajie mengharuskan Arema FC mencari kiper pengganti.

Dikonfirmasi kabar tersebut, Joko Ribowo tak menampik. Dia mengatakan, sejauh ini beberapa klub memang menghubungi dirinya, salah satunya Arema FC. Namun, hingga kini Joko mengaku, belum memberikan jawaban. Sebagai pemain yang masih terikat kontrak, dia memilih menghargai Mitra Kukar.

Penjaga gawang Mitra Kukar Joko Ribowo tengah galau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News