Digosipkan Rebut Endy Arfian dari Safira Crespin, Prilly Latuconsina Bilang Begini

Digosipkan Rebut Endy Arfian dari Safira Crespin, Prilly Latuconsina Bilang Begini
Prilly Latuconsina saat hadir di acara Insert Awards 14Th. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Prilly Latuconsina bereaksi setelah namanya disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam hubungan asmara Endy Arfian dari Safira Crespin.

Meski tidak memberi klarifikasi langsung, Prilly Latuconsina coba menyinggung masalah yang kini dihadapi lewat akun Instagram story miliknya.

"Barang siapa menyalakan api fitnah, maka dia sendiri yang akan jadi bahan bakarnya," ungkap Prilly Latuconsina, Jumat (29/11).

Tulisan pemain film Danur itu spontan menimbulkan respons dari netizen. Banyak warganet yang berasumsi bahwa pernyataan itu sebagai bantahan tuduhan merebut Endy Arfian dari Safira Crespin.

Sementara, Endy Arfian juga ikut memberi klarifikasi soal terseretnya nama Prilly Latuconsina menyusul kandasnya hubungannya dengan Safira Crespin.

Endy Arfian dengan tegas membantah dirinya ada hubungan asmara dengan Prilly Latuconsina. Menurutnya, dirinya sudah memberikan pernyataan bohong pada Safira.

"Saya mau bilang ini pure kesalahan saya, saya salah ngomong dan mengada-ada di chat. Saya bilang kalau saya hampir kegoda dan saya cium lumayan banyak, itu semua saya cuma mengada-ada," kata Endy Arfian.

Pemain film Pengabdi Setan itu menyebut hubungan dengan Prilly Latuconsina hanya sebatas teman. Mereka disebut sudah saling kenal sejak kecil.

Banyak warganet yang berasumsi bahwa pernyataan Prilly Latuconsina itu sebagai bantahan tuduhan merebut Endy Arfian dari Safira Crespin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News