Diguyur Hujan, Pengunjung TMII Kocar-kacir

Diguyur Hujan, Pengunjung TMII Kocar-kacir
Salah satu wahana yang jadi favorit pengunjung di TMII. Foto: Mesya/Jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya, membuat pengunjung Taman Mini Indonesia Indah (TMII) kocar-kacir. Padahal banyak di antaranya yang tengah menikmati berbagai wahana di TMII.

Salah satu wahana yang jadi favorit pengunjung adalah Dunia Air Tawar. Awalnya, banyak pengunjung yang antre naik sepeda air. Begitu hujan deras, pengunjung langsung berlarian. Yang sudah membeli karcis pun lari mencari tempat berteduh.

"Yah, enggak bisa naik sepeda air," keluh Elsya, salah satu pengunjung yang merengek kepada orang tuanya, Selasa (31/12).

Pantauan JPNN.com, suasana di kawasan TMII langsung sepi begitu hujan deras turun. Para pengunjung banyak yang berteduh di anjungan rumah adat maupun museum.

Sementara di beberapa titik tampak petugas yang tengah menyiapkan acara pergantian tahun. Rerata acaranya dimulai pukul 23.00 WIB.

"Ada banyak pergelaran musik nanti malam. Mudah-mudahan, hujannya berhenti dah. Kasihan juga banyak pengunjung yang pengin menghabiskan malam tahun barunya di sini," kata Andi, salah satu petugas TMII.

Selain berbagai pergelaran musik, ada juga pentas wayang orang. Untuk mengamankan pergantian tahun, tampak ratusan polisi yang berjaga-jaga. Pos pengamanan pun sengaja dibuat di kawasan tersebut. (esy/jpnn)

Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya, membuat pengunjung Taman Mini Indonesia Indah (TMII) kocar-kacir.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News