Dihadang Aparat, Jemaat GKI Yasmin Doa di Jalan

Dihadang Aparat, Jemaat GKI Yasmin Doa di Jalan
Dihadang Aparat, Jemaat GKI Yasmin Doa di Jalan
BOGOR - Jemaat Gereja Kristen Indonesia (GKI) Yasmin, tak bisa melaksanakan misa Natal, Selasa (25/12). Para jemaat gagal menembus blokade petugas Satpol PP saat mendekati bangunan gereja di Jalan Abdullan bin Nuh itu.

   

Adu mulut sempat terjadi antara jemaat GKI Yasmin dengan petugas Satpol PP. Jemaat GKI yang berjumlah lima orang memaksa masuk, tapi usaha mereka sia-sia. Pasalnya, jumlah petugas  keamanan yang berjaga-jaga jauh lebih banyak ketimbang jumlah jemaat.

   

Setelah gagal menerobos blokade petugas, para jemaat akhirnya mengganti misa Natal dengan doa bersama di tengah jalan. Isak tangis jemaat pun tak terbendung saat doa bersama dilakukan.

   

Pantauan Radar Bogor (JPNN Group), jemaat GKI Yasmin datang dari arah Giant, Yasmin dengan berjalan kaki, sekitar pukul 08:50 . Sebelum tiba di GKI, para jemaat sudah dicegat dan dihadang blokade aparat di perempatan Yasmin, tepatnya di samping pusat perbelanjaan Giant.  Mereka tak diperkenankan mendekat ke area GKI Yasmin yang berada di samping RSIA Hermina.

   

BOGOR - Jemaat Gereja Kristen Indonesia (GKI) Yasmin, tak bisa melaksanakan misa Natal, Selasa (25/12). Para jemaat gagal menembus blokade petugas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News