Dihadapan Mahasiswa Asing, Ahok Promosikan Qlue

Dihadapan Mahasiswa Asing, Ahok Promosikan Qlue
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mempromosikan Qlue kepada mahasiswa asing. Qlue adalah aplikasi yang berperan sebagai wadah penampung segala kepentingan warga.

Ahok, sapaan Basuki, menilai, promosi melalui Smart City bisa lebih hemat. Sebab, berbagai aplikasi telah melekat di dalamnya, termasuk Qlue. Karenanya, Ahok sengaja memilih Smart City menjadi tema dalam acara Doing Business In Southeast Asia Program-USC Marshall School of Business.

“Lama-lama orang sana bisa lihat tuh, lihat Kota Jakarta. Ini promosi paling murah lewat Smart City. Dia bisa lihat wisata yang ada di Jakarta,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (12/10).

Suami Veronica Tan itu mengaku, mengundang para mahasiswa ke Balai Kota. Pasalnya, dia tidak bisa memenuhi undangan mereka.

“Dia beberapa kali undang saya ke luar negeri untuk jadi dosen tamu. Saya bilang kalau saya pergi jauh enggak ada waktu,” ungkap Ahok.(gil/jpnn)


JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mempromosikan Qlue kepada mahasiswa asing. Qlue adalah aplikasi yang berperan sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News